Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

0
100

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian besar Jakartanians sedang liburan ke luar kota berhubung long weekend. Baguslah. Jadwal saya hari ini memang tak padat, tapi beberapa lokasi yang saya tuju saling berjauhan. Bukan berarti saya keberatan, saya memang bukan tipe orang yang suka diam di rumah. Tak heran jika teman-teman menjuluki saya pecicilan.

Berhubung tak bisa diam, salah satu musuh bebuyutan saya adalah kemacetan. Padahal kondisi itu tak bisa dihindari, terutama di Jakarta. Tapi sejak ‘meminang’ Toyota Fortuner TRD Sportivo, saya memiliki hobi baru: nyetir. Desain interior yang lapang dan nyaman mampu meredam ketidak-sabaran saya. Kursi berlapis kulit lembut begitu pas memeluk punggung.

Posisi setir yang bisa diatur dengan fitur tiltdan telescopic membuat tangan saya lebih relax dan tak cepat lelah saat membelah kemacetan. Selain itu, saya dengan bebas mengatur panggilan telepon dan fitur infotainment lain melalui tombol di setir, voice recognition atau hand gesture yang terhubung dengan layar sentuh 8 inci. Jadi saya tak perlu mengalihkan pandangan dari jalan.

Selengkapnya…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here